Pertama kali mau cari hotel ini agak bingung juga karena belum pernah jalan-jalan di sekitar KL Sentral padahal posisi sudah dekat. Baru setelah tanya ke beberapa orang baru ketemu. Ternyata hotelnya tinggi juga, tulisan Hotel Sentral juga besar diatas bangunannya. Intinya, kita sendiri saja yang kurang teliti lihat dengan seksama. Hehehe

page91
sumber gambar disini

Dari segi lokasi, Hotel Sentral termasuk salah satu hotel yang strategis karena dekat sekali sama KL Sentral, cuma menyeberang jalan sudah sampai. Apalagi kemarin kita menginap dapat tarif per malam yang tidak sampai 300 ribu. Berasa nyaman sekali tidur disana. Hahaha

hotel sentral KL18

hotel sentral KL16

Kalau masalah makanan, tidak perlu khawatir karena banyak pilihan yang beragam…namanya juga termasuk di pusat kota yang ramai. Keuntungan lain yang kita rasakan adalah besok paginya kita harus pergi ke airport menggunakan shuttle bus, tidak usah terburu-buru dalam arti tidak ribet masalah transport yang harus beberapa kali ganti. Hanya menyeberang jalan ke KL Sentral, cari loket shuttle bus ke airport (KLIA 1 ataupun KLIA 2) dan duduk manis di shuttle bus sampai airport.

hotel sentral KL15

hotel sentral KL14

 

Sedangkan untuk kamar hotel, dekorasi dan perabotnya agak kuno dengan luas kamar yang lumayan dilengkapi fasilitas standar hotel lainnya termasuk hairdryer dan kulkas mini. Untuk masalah kebersihan, termasuk bersih dan tidak ada masalah bagi kita.

hotel sentral KL13

Selain itu kalau sisa waktu kalian di Malaysia juga nanggung mau pergi kemana-mana, bisa menghabiskan waktu dengan cuci mata dan shopping di mall Nu Sentral saja, mall yang ada di KL Sentral dan lumayan luas yang bisa bikin kaki kita cukup pegal.

Advertisements