Waktu itu hari pertama sampai di Kota Damansara malam hari, setelah taruh tas di Tune Hotel langsung deh keluar lagi cari makan. Sama sekali kita buta arah di Kota Damansara karena tidak ada peta seperti kalau di Kuala Lumpur dan HP kita hanya mengandalkan wifi untuk pakai internet.

Tapi semua itu tidak menghentikan kami untuk cari makan sambil lihat suasana disekitar hotel. Akhirnya pilihan kami jatuh ke restoran Original Kayu Nasi Kandar karena dilihat dari luar, lampunya terang benderang dan ramai orang makan sana. Lokasinya tidak jauh dari Tune Hotel, jalan kaki cuma perlu waktu 5 menit.

original kayu nasi kandar,DMS MY6

Kalau ke Malaysia memang salah satu kuliner yang paling kami cari adalah kuliner India. Ibarat nasi padangnya Indonesia…kalau sudah bingung mau makan apa ya cari rumah makan padang. Seperti halnya kuliner India, paling gampang ditemukan di Malaysia.

original kayu nasi kandar,DMS MY7

Dulu awalnya memang aku tidak begitu suka dengan rasa bumbu India karena baunya bikin eneg duluan. Tapi lama-lama setelah beberapa kali menemani suami makan, kok ya akhirnya suka juga asal porsinya tidak kebanyakan. Hehehe

original kayu nasi kandar,DMS MY
Nasi Kandar Ayam
original kayu nasi kandar,DMS MY4
Nasi Kandar Ikan

Sesuai dengan nama restorannya, aku mencoba menu nasi kandar ikan 12.5 MYR sedangkan suami nasi kandar ayam 12.8 MYR. Puas banget dengan kuliner India pertama kami ini di Kota Damansara karena yang pasti rasanya enak, kuah daging banyak dan yang penting porsinya banyak. Hahaha Aku cuma habis setengah porsi, sisanya suami yang habisin. Itulah gunanya kalau kuliner bersama suami…Hihihi

original kayu nasi kandar,DMS MY8

Original Kayu Nasi Kandar
No. 1, Jalan PJU 5/12,
Dataran Sunway, Kota Damansara,
47810 Petaling Jaya,
Selangor Darul Ehsan.
Tel: (03) 6141 8771
Fax: (03) 6141 8772
Jam buka: 24 jam
www.originalkayu.com.my
Advertisements