bigul pak malen

Babi guling alias bigul merupakan salah satu kuliner wajib yang harus aku dan suami nikmati selama kita liburan ke Bali. Meskipun banyak sekali yang jual, tapi kita juga tidak bosan-bosannya mencicipi sana-sini…semuanya enak dimulut (atau kita yang maruk? Hihihi)

Kita kalau ke Bali sering sekali bolak-balik lewat Sunset Road dan lihat papan nama bigul Pak Malen ini tapi belum pernah mampir. Lama-lama penasaran juga…akhirnya tanggal 6 April 2016 kita brunch nasi campur disana dan sepertinya bigul Pak Malen ini juga sebagai pilihan para wisatawan juga. Jadi, tidak salah kita penasaran sama bigul yang satu ini karena dari segi rasa pun juga enak.

bigul pak malen12

bigul pak malen5

bigul pak malen13

Tempat makannya pun tidak terlalu sempit tapi lahan parkirnya yang terbatas. Meskipun termasuk kuliner yang dikunjungi wisatawan, bigul Pak Malen tidak seramai dibanding bigul Ibu Oka di Ubud maupun bigul Chandra (mungkin juga pas aku kesana jamnya nanggung dan bukan musim liburan). Untuk harga per porsinya tidak jauh beda dengan harga bigul-bigul yang lain. Kalau disuruh mengulangi makan disana ya ayo-ayo saja karena lokasi juga gampang ditemukan kalau memang kita baru malas ‘blusukan’ cari bigul-bigul yang lain.

bigul pak malen9

 

bigul pak malen10

Babi Guling Pak Malen

Jl. Sunset Road No. 554, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: 9 AM- 6 PM
Telp: 085100452968

 

Advertisements