Akhirnya tiba juga hari terakhir dimana aku dan suami liburan di Bali kali ini setelah kemarin kita satu harian penuh santai…putar-putar daerah Seminyak dengan jalan kaki saja. Hari ini hari terakhir bagiku dan suami sedangkan Shieny dan ci Yulia masih lanjut stay di Bali bareng sama teman kantornya yang lain yang baru datang kemarin hari Sabtu. Karena itu hari ini kita sempatkan pergi ke tempat wisata 1 lagi sebelum menuju bandara. Kita pilih tempat wisata yang dekat-dekat hotel saja yaitu Museum Trick Art 3D. Ternyata lokasinya ada di depan hotel Swiss-Belinn Seminyak. Pergilah kita kesana sekalian check out dari hotel jam 11 siang. Biaya masuk ke museum kena 100 ribu per orang. Museum ini menyuguhkan berbagai gambar 3D yang dapat menghasilkan foto ilusi yang keren dan lucu tapi tentu saja tergantung kreatifitas orangnya sendiri. Kita bebas mau foto dengan gambar apa saja yang tersedia disana dan terserah mau berapa kali foto, sebosannya kita disana. Awalnya sih kita disana masih belum ada pengunjung lain yang datang. Jadi kita puas mau foto berulang-ulang dengan gambar yang sama, Tapi tidak lama setelah itu ada rombongan bis wisata yang datang dan suasana jadi ramai, mau foto gambar juga kadang harus antri. Maunya kita foto satu per satu dengan gambar yang ada disana semuanya…ternyata gambarnya banyak juga…Lantai 1 dan 2 full gambar 3D…sampai kita bosan sendiri.

museum 3D

museum 3D 4

museum 3D 3

museum 3D 2

 

Jam sudah menunjukkan jam 1 siang. Akhirnya aku dan suami berpisah sama Shieny dan ci Yulia disini. Sedih rasanya kalau liburan harus berakhir dan harus berpisah sama sobat lama. Rasanya waktunya kuranggg. Tapi kalau main terus, kapan cari duitnya? Hahaha Suatu saat pasti ada kesempatan lain untuk hang out bareng lagi dengan rute wisata lainnya, rute yang sama pun tidak apa-apa (maruk dot com). Hihihi

Tujuan terakhir aku dan suami sebelum ke airport adalah beli oleh-oleh di Krisna. Lokasinya masih di jalan Sunset Road…jadinya sekalian mampir. Krisna bisa dibilang surganya oleh-oleh bagi para wisatawan. Di Krisna kita bisa menemukan oleh-oleh khas Bali dari kaos, pernak pernik, tas, sarung bali, camilan, topi, dll sebut saja yang kalian cari. Jadi dalam 1 tempat ada semua yang kita mau. Dari segi harga, harganya pun terjangkau. So, jangan ragu mampir kesini ya bagi kalian yang mau beli oleh-oleh.

Puas beli oleh-oleh, lanjut ke tujuan terakhir kita yaitu bandara. Sampai di bandara jam 2 lebih, langsung mengembalikan mobil ke penyewanya yang sudah menunggu duluan di bandara. Waktu yang tersisa masih lumayan untuk kita check in dan makan siang sebelum jadwal penerbangan kita yaitu jam 4 kurang. Dan akhirnya selesai sudah liburan kita kali ini…Kalau disuruh balik lagi ke Bali mau? Mau-mau saja…hahaha Masih banyak lokasi-lokasi yang belum kita jamah. So, suatu saat kita pasti balik di lain kesempatan. See ya Bali….

Museum Trick Art 3D
Jl. Sunset Road no 789, Seminyak, Kuta - Bali
Jam Buka: sampai jam 6.30 PM
Telp: 0361-8496624

 

Advertisements